DUA BOCAH MALANG TEWAS TENGGELAM


KANTOR SAR PANGKALPINANG – Nasib naas menimpa 2 (dua) bocah, Adam Furqon bin Leo Ahmad (10) dan Sandi Setiawan bin Sanidi (7) warga Kompleks Bedeng Timah Belinyu Kab. Bangka tewas tenggelam pada Minggu siang (03/06) di perairan pantai Tanjung Putat Belinyu Kab. Bangka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di TKM (Tempat Kejadian Musibah), kejadian itu bermula saat korban sedang asyik bermain di pantai bersama teman-temannya, {READMORE}setelah puas bermain teman-teman korban-pun pulang ke rumah masing-masing kecuali kedua korban yang masih melanjutkan keasyikannya. Hingga pada pukul 15.00 WIB setelah melihat semua teman-teman korban sudah ada di rumahnya masing-masing keluarga korban baru sadar bahwa anak mereka belum pulang. Setelah bertanya pada salah seorang teman korban, teman korban tersebut memberitahukan bahwa Adam dan Sandi masih bermain di pantai. Keluarga korban bergegas menuju ke pinggir pantai namun tidak menjumpai kedua korban di sana. Curiga anaknya tenggelam keluarga korban dibantu warga langsung melakukan pencarian terhadap korban hingga pada pukul 16.15 WIB Korban an. Adam Furqon (10) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kantor SAR Pangkalpinang yang menerima informasi kejadian tersebut pada pukul 15.30 WIB langsung menuju lokasi musibah bersama tim penyelam dari Emas Diving Club dan bergabung dengan tim SAR dari Lanal Belinyu, sat.Polair dan Polsek Belinyu. Setelah pencarian dilakukan dengan susah payah ditengah kondisi gelombang yang tidak bersahabat, akhirnya pada pukul 19.30 WIB korban ke-dua bernama Sandi Setiawan (7) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.(iman)



Kategori General Berita .
Penulis : author