Hendak Menyebrang Sungai, Seorang Pemuda Terseret Arus


Morowali -- Hendak menyebrang sungai Seorang pemuda terseret arus sungai Tadaku, kecamatan Patasia Barat,  Kabupaten Morowali pada Kamis (11/09) pukul 20.00 waktu setempat.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh Bapak Yefta Suwade kepada tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Morowali.

Dari pelapor diketahui indentitas dan kronologis kejadian, korban bernama Rio (20 tahun), korban pergi memancing pada siang pukul 14.00 wita dengan berenang menyebrangi sungai Tadaku, pada pukul 16.30 wita korban hendak kembali kerumah dengan menyebrangi sungai namun naas korban terseret arus.

Terkait laporan tersebut telah diberangkatkan 1 Tim rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Morowali ke lokasi kejadian, tiba dilokasi tim langsung berkoordinasi dengan aparat setempat, namun tim rescue tidak langsung melakukan pencarian dikarenakan kondisi dimalam hari tidak efektif untuk dilakukan pencarian dan tim baru melakukan pencarian pada esok hari yaitu Kamis pagi pukul 07.00 wita, terang Basrano, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu.

Dalam pencarian tersebut tim dibagi menjadi 2 tim yaitu tim 1 melakukan penyisiran di aliran sungai menggunakan perahu karet, tim 2 melakukan penyisiran disisi kiri dan kanan sungai. Turut serta dalam pencarian yaitu personil Polres Morowali Utara, Tagana Morowali Utara, BPBD Kolonodale dan masyarakat setempat.
 



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : Recylia
11 September 16:01 WIB