MUSIBAH PERAHU SAMPAN TERBALIK


KANTOR SAR PALEMBANG ---- Senin (12/09) pukul 19.55 Wib, Kantor SAR Palembang menerima informasi dari bpk dadang bahwa pada pukul 16.30 Wib telah terjadi musibah sebuah perahu sampan terbalik di Sungai Evil Desa Evil Kab. Musi Banyu Asin dengan jumlah POB 3 (tiga) orang. Dua dari tiga korban berhasil menyelamatkan diri yaitu Parmin Bin Seto (45) dan Sarif Bin Topan (32), sedangkan satu orang korban lainnya a.n Damin Bin Udin (48) masih dalam pencarian. {READMORE}

Pukul 21.00 Wib Kantor SAR Palembang mengerahkan satu Tim Rescue  yang berjumlah 6 (enam) orang menuju lokasi kejadian dan bergabung dengan unsur SAR lainnya guna melakukan pencarian dan pertolongan. Peralatan yang digunakan antara lain 1 (satu) unit Rescue Car, 1 (satu) unit Rubber Boat dengan Mopel dan 1 (satu) set Peralatan selam. Unsur yang terlibat meliputi Tim Rescue Kantor SAR Palembang 6 orang, Tim dari Polsek Evil seta masyarakat setempat.

Selasa (13/09) pukul 07.30 Wib Tim Rescue mulai melakukan pencarian korban dengan meyisir sungai sejauh 5km kearah Timur dari lokasi kejadian.



Kategori Kecelakaan Pelayaran .
Penulis : author