BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN ( BASARNAS ) / KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PANGKALPINANG - (0717) 9100389


Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang Terlibat Pengamanan Island Hoping Delegasi DWG G20


Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang Terlibat Pengamanan Island Hoping Delegasi DWG G20, Jumat (9/9/2022) guna mengamankan dan memastikan keselamatan para delegasi yang berkunjung. Pengamanan dilakukan di Pulau Lengkuas dan beberapa pulau yang dikunjungi para delegasi. Dalam pengamanan ini terdapat Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Bapenas, Polri, Kplp, dan Puskesmas Tanjung Binga. Tim khusus gabungan sudah bersiap sejak pukul 04.00 WIB di lokasi tersebut.

Kepala Kantor Pencari dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa juga terlibat langsung di lokasi untuk ikut serta mengamankan kegiatan yang melibatkan negara G20. I Made Oka mengatakan untuk pengaman berjalan sangat lancar sesuai rencana yang telah diencanakan dan tidak ada kendala sama sekali.

"Saya sangat senang sekali karena dapat melihat langsung para delegasi ini. Mereka juha merasa senang dan nyaman menikmati keindahan alam yang ada di Pulau Belitung ini," ungkapnya.

Made Oka menambahkan dalam angkutan yang digunakan para delegasi ini sudah sesuai dengan prosedur keselamatan dan layak untuk digunakan sebagai prosedur keselamatan dalam membawa para wisatawan ke pulau - pulau di Belitung ini. (Nv)



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita .
Pengunggah : Nisa
9 September 19:00 WIB