BADAN NASIONAL PENCARIAN DAN PERTOLONGAN ( BASARNAS ) / KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN PANGKALPINANG - (0717) 9100389


Kepala Basarnas Meninjau Peralatan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang


Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Henri Alfiandi didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Santi Henri Alfiandi dan rombongan pejabat kantor pusat tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (8/8/2022) dalam rangka kunjungan kerja ke kantor yang berada di wilayah Bangka Belitung.

Pukul 07:59 WIB rombongan Kabasarnas tiba di Bandara Depati Amir dengan menggunakan pesawat TNI AU CN 295 dan langsung disambut oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bapak I Made Oka Astawa,S.H.,M.Si. beserta forkompinda Bangka Belitung dan langsung dilanjutkan acara ramah - tamah di ruangan VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Kabasarnas melanjutkan perjalanan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang untuk memberikan pengarahan dan tanya jawab kepada seluruh pegawai Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang dilanjutkan dengan pemeriksaan Peralataan SAR yang ada di Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang. 

Setelah melakukan tatap muka dengan para pegawai Kantor Pencarian dan pertolongan Pangkalpinang rombongan kembali melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi Kapal KN SAR KARNA dan RB 201 Bangka Belitung. Kunjungan tersebut untuk melihat kondisi ALUT yang dimiliki Basarnas.
Selanjutnya rombongan kembali ke Bandara Depati Amir untuk melanjutkan kunjungan kerja ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak.



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Agenda Pusat .
Pengunggah : natasya
8 August 18:05 WIB